Selasa, 6 Sep 2016 | 21:45 WIB

Ratusan Siswa Cindera Hati Ikuti Nusantara Mengaji

bogorOnline.com Ratusan siswa dari yayasan Cindera Hati mengikuti kegiatan Nusantara Mengaji di jalan bukit Azzikra, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor Minggu (8/5/16).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Erni Sugiyanti Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat (Jabar), Sudeni Anggota Komisi II DPRD Kabapaten Bogor, Bupati Bogor Nurhayanti serta aparatur Kecamatan Babakanmadang.

Sudeni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor mengatakan, dalam Nusantara Mengaji yang saat ini dilaksanakan oleh pihaknya sebanyak tigaratus orang sudah Khatam Al, Quran.

“Kami berharap dengan adanya program mengaji ini bisa membawa masyarakat yang ada di Wilayah Bumi Tegar Beriman semakin baik,” kata Sudeni saat ditemui bogorOnline.com.

Sudeni menambahkan, setelah diadakanya kegiatan ini, kedapanya pihaknya ingin menekankan kepada anak-anak untuk kembali mengadakan Magrib Mangaji di temapatnya masing-masing.

“Supaya mereka tidak terpangaruh dengan berbagai macam hal-hal yang merugikan,” tambahnya.(rul)

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*