Selasa, 22 Nov 2016 | 23:32 WIB

Nusantara Mengaji Salurkan ISQ ke MWC NU Kerjo

Nusantaramengaji.com – Semua umat Islam harus dekat dengan Alquran, karena kitab suci tersebut merupakan pedoman bagi umat dalam menjalani kehidupan ini. Ungkap KH. Amirudin Sam, Katib MWC NU Kerjo, Karang Anyar, Jawa Tengah usai menerima Infak Alquran dari Nusantara mengaji.

“Sudah seharusnya sebagai umat nabi Muhammad kita selalu dekat dengan Alquran, karena di sanalah panduan hidup ini berada,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia menekankan agar untuk terus mengajak saudara-saudara kita umat Islam untuk senantiasa membiasakan diri membaca Alquran agar bisa mendapat bimbingan dalam melakoni hidup ini.

“Dengan membaca Alquran kita tidak hanya meraih pahala dari tiap huruf yang dibaca, namun cara ini merupakan salah satu komunikasi antara kita dengan Allah,” imbuhnya

Diakhir sambutannya Ia mendoakan orang yang mendermakan sebagian hartanya berupa Infak Alquran melalui Nusantara Mengaji  diberi kemudahan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga orang yang telah menginfakkan Alquran ini senantiasa mendapat kemudahan rezeki, perlindungan dan pertolongan Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya. (dmr)

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*