Selasa, 29 Nov 2016 | 18:59 WIB

Mahasiswa UI Apresiasi Khataman Alquran Nusantara Mengaji

Nusantaramengaji.com – Khataman Alqura Nusantara Mengaji di Masjid Ukhuwah Islamiyah Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok mendapat sambutan yang bagus dari jamaah, mereka mengatakan kesenangannya dengan kegiatan khataman tersebut.

“Walau pertama kali diadakan kegiatan ini sangat bagus, saya awalnya hanya berniat melaksanakan salat dzuhur berjamaah, namun usai mendengar pengumuman dari pengurus masjid akan diadakan khataman Alquran, saya tertarik untuk mengikutinya,” ungkap Angga, mahasiswa UI jurusan computer saat dimintai tanggapan terkait kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Ia berharap kegiatan khataman ini bisa diadakan hari aktif kuliah, Ia pun setuju bila kegiatan ini diadakan secara rutin “Acara ini akan lebih banyak pesertanya bila diadakan pada hari aktif mahasiswa kuliah, mereka pasti tertaik untuk ikut,” jelasnya.

Dalam acara yang dilaksanakan usai salat dzuhur tersebut tidak hanya diikuti oleh orang dewasa, sejumlah anak-anak yang sedang ikut salat berjamaah bersama orangtuanya juga mengikuti kegiatan khatan Alquran tersebut, mereka meminta bagian juz Alquran untuk dibaca.
,

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*