Minggu, 31 Jul 2016 | 11:40 WIB

Kornas Nusantara Mengaji Harap MTQ Nasional 2016 Bisa Memupuk Rasa Cinta Pada Al Quran

Nusantaramengaji.com – Kornas Nusantara Mengaji, H. Jazilul Fawaid, SQ. MA berharap Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 yang diselenggarakan di provinsi NTB 28 Juli-7 Agustus 2016, bisa memupuk rasa kecintaan masyarakat pada Al Quran.

“Selain menjadi ajang perlombaan untuk mendapatkan juara, MTQ Nasional 2016 di NTB ini saya berharap bisa mensyiarkan kepada masyarakat, secara khusu bagi umat Islam di NTB dan secara umum rakyat Indonesia semakin cinta dan gandrung terhadap Al Quran, dan juaranya bisa menjadi kebanggaan, syiar dan motivasi bagi daerahnya masing-masing” ungkapnya, Sabtu (30/07).

Jazil yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran (IKAPTIQ) Jakarta, mengajak masyarakat untuk ikut serta menyukseskan acara MTQ tersebut. “ Saya berharap masyarakat ikut menggelorakan acara tersebut baik secara lisan maupun lewat media social yang saat ini jangkauan dan pengaruhnya sangat luar biasa,”

Atas nama Kordinator Gerakan Nusantara Mengaji dan Ketua IKAPTQ, Jazil mengucapkan selamat atas dilaksanakannya MTQ Nasional 2016, dia berharap acara tersebut bisa berjalan dengan sukses.

“Semoga Kegitan MTQ Nasiobal 2016 ini melahirkan para generasi Hafidz Hafidzah, Mufassir Mufassiroh dan Qori’ Qoriah, sehingga mereka bisa menjadi teladan bagi masyarakat untuk semakin cinta pada Al Quran,” pungkasnya. (dmr)

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*