Jumat, 23 Des 2016 | 15:37 WIB

Infak Alquran, Heru Ingin Selalu Ingat Alquran

Nusantaramengaji.com – Berinfak Alquran membuat kita sering ingat Alquran. Bagi yang sudah lama tidak membuka Alquran, semoga dengan infak jadi ingat kembali kalam ilahi yang mulia itu.

“Gerakan infak ini sangat positif, supaya kita diingatkan kembali. Yang sudah jarang buka dan baca, menjadi lebih ingat dengan Alquran.” Demikian ungkap Heru Prasetyo saat ditanya motivasi dirinya lakukan infak Alquran melalui program Infak Sejuta Alquran (ISQ) Nusantara Mengaji . Kamis (22/2016).

Niat Infak Alquran pun sudah lama ia tanamkan. “Melakukan infak karena memang ya sudah di niatkan kalo ada lebih rezeki. Istri yang dukung supaya dialokasikan ke Al-Qur’an,” Jelas pria yang akrab disapa Heru.

Diakui Heru, teman-teman dan orang-orang yang ia berikan Alquran merasa senang.” Saya bagikan ke beberapa orang jamaah pengajian istri dan guru ngaji anak-anak saya, termasuk juga ke semua teman-teman di kantor. Mereka senang karena jarang ada yang 30 juz di jilid secara satuan atau perjuz. Rata-rata 30 juz Alquran dijilid satuan”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Heru menyampaikan keinginannya untuk melakukan infak Alquran kembali. “Insya Allah kalau ada lebihan rejeki pingin infaq yang 30 juz dalam bentuk satuan,” ucapnya.

Nusantara Mengaji mencetak Alquran dengan dua jenis, yakni jenis satuan umumnya, berupa 30 juz dijilid dalam satu mushaf. Jenis satunya lagi akrab disebut Alquran juz-juz an, yakni Alquran 30 juz dijilid berdasarkan satuan juz, mulai juz 1 sampai juz 30. Hal ini memudahkan jama’ah dalam membaca dan mengkhatamkan Alquran secara bersama-sama dalam satu majelis dan dalam waktu yang singkat. (NM)

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*