Sabtu, 10 Des 2016 | 22:24 WIB

Bogor Antusias Ikuti Khataman Akbar Nusantara Mengaji   

 

Nusantaramengaji.com – Khataman akbar Nusantara Mengaji dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mendapat sambutan meriah masyarakat Kabupaten Bogor, hal itu diungkapkan H. Abdurrahman, menurutnya kegiatan ini menggugah masyarakat agar senantiasa memegang teguh kitab sucinya yaitu Alquran.

“Masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan ini, karena bisa mengingatkan kita untuk senantiasa membaca Alquran,” papar koordinator Majelis Khataman kecamatan Kemang, Cibinong Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut ia berharap dengan kegiatan ini bisa memudahkan segala masalah yang dihadapi oleh masyarakat. “Masyarakat bisa mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini, yang sakit bisa diberi kesembuhan, kan salah satu fungsi Alquran adalah syifa (obat-ed),” jelasnya.

Abdurrahman yang juga merupakan ketua GILING (majlis keliling) di daerahnya terus mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi. “Alhamdulillah mereka antusias mengikuti acara ini,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin dimasyarakat, agar kesadaran untuk membaca Alquran terus meningkat. “Seruan untuk menghatamkan Alquran harus terus dilakukan oleh Nusantara Mengaji,” pintanya.

Share this:
Tags:

Add Comment

Ut tellus dolor, dapibus eget, elementum vel, cursus eleifend, elit. Aenean auctor wisi et urna. Aliquam erat volutpat. Duis ac turpis. Integer rutrum ante eu lacus. Required fields are marked*